Senin, 13 Februari 2017

Omah Kayu, Wisata Batu Kece Yang Instagramable!

Omah Kayu atau tempat tinggal kayu, sekian nama tempat wisata yang berada di Gunung Banyak, Kota Batu, Jawa Timur.

Dari tempat berketinggian sekitaran 1314 diatas permukaan laut ini, pengunjung dapat melihat hamparan panorama Kota Batu serta Kota Malang.


Omah Kayu sejatinya adalah penginapan, tetapi beberapa besar pengunjung yang datang semakin banyak pilih sebatas berjalan-jalan serta berselfie diantara rimbunnya pohon-pohon pinus yang jangkung menjulang.

Tidak sedikit jadikan Omah Kayu sebagai spot photo menarik. Untuk Kamu yang menginginkan berfoto dengan latar belakang panorama Kota Malang serta Batu dapat datang kesini.

Destinasi wisata Omah Kayu masuk dalam lokasi Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu. Hingga kesana Kamu mesti melalui Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Apabila memakai kendaraan pribadi, saat tempuh dari Kota Batu menuju ruang Omah Kayu memerlukan sekitaran 30 menit.

Saat penulis berkunjung ke Omah Kayu akhir Januari 2017, beberapa ratus pengunjung memadati ruang destinasi wisata yang baru ramai satu tahun lebih akhir-akhir ini untuk memburu udara sejuk.

Situasi hommy merasa ketika Kamu menginjakkan kaki di penginapan satu ini, walau untuk meraih tempat mesti melalui jalanan alami penurunan diantara bukit curam.

Setiap pojok tempat jadi spot berfoto berbarengan pasangan, rekan, ataupun photo selfie sendiri.

Pengunjung nikmati hawa sejuk sembari memanjakan mata lihat hamparan Kota Batu dari tempat wisata Omah Kayu di Gunung Banyak, Kota Batu, Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar